Journal of Management Accounting, Tax and Production
Vol 3, No 1 (2025): Maret 2025

Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Daya Saing Rumah Makan Padang Jaya di Era Modern

Lubis, Adelina (Unknown)
Teviana, T (Unknown)
Otovia, Tesya Lola (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Mar 2025

Abstract

Di era digital, persaingan bisnis dalam bidang kuliner sangat ketat, hal ini membuat rumah makan perlu beradaptasi dengan strategi pemasaran yang jauh lebih modern. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pemasaran digital bisa membantu meningkatkan daya saing pada Rumah Makan Padang Jaya. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kualitatif dengan analisis dari jurnal dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan media sosial dan aplikasi layanan pesan-antar seperti gojek, grab dan shopee food dapat meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadikan bisnis lebih dikenal oleh masyarakat. Dengan strategi pemasaran digital yang tepat, rumah makan bisa berkembang dan bersaing dengan lebih baik di pasar yang kini semakin kompetitif.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

mantap

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

MANTAP: Journal of Management Accounting, Tax and Production dengan nomor ISSN terdaftar 3025-7794 (Cetak) dan 3025-7786 (Elektronik) adalah jurnal akses terbuka ilmiah yang diterbitkan oleh CV Rayyan Dwi Bharata. MANTAP: Journal of Management Accounting, Tax and Production bertujuan untuk ...