eProceedings of Art & Design
Vol. 12 No. 1 (2025): Februari 2025

PERANCANGAN IKLAN TVC PRODUK INDOMILK STERIL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA KALANGAN REMAJA

Zaki, Muhammad Irfan (Unknown)
Ilhamsyah, Ilhamsyah (Unknown)
Ningrum, Nina Nursetia (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2025

Abstract

Indomilk adalah merek susu yang sangat dikenal di Indonesia. Merek inimerupakan bagian dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, salah satu perusahaankonsumer terbesar di Indonesia. Indomilk menawarkan berbagai produk susu, termasuksusu cair, susu bubuk, produk yogurt, dan minuman susu lainnya. Seiring denganperkembangan tren kesehatan dan gizi, Indomilk terus berinovasi dengan meluncurkanproduk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen modern. Selain itu, Indomilkdikenal karena membangun citra posi}f melalui kampanye promosi yang menekankankualitas produk dan kebaikan nutrisi susu. Metode yang digunakan dalam pengumpulandata adalah melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka. Analisis data dilakukandengan analisis hasil observasi, analisi wawancara dan analisis matriks perbandingan.Perancangan ini diharapkan dapat meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadapsusu cair indomilk. Kata kunci : brand awareness, Indomilk, perancangan promosi

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...