Menurut survei yang dilakukan oleh Health Collaborative Center (HCC) tahun 2024 yang melibatkan 898 orang terutama wanita, berkomitmen untuk mengurangi stres dan menghindari lingkungan berbahaya. Atas dasar tersebut penulis berfokus pada cara mempromosikan manfaat minuman matcha untuk kesehatan melalui produk indo green matcha Azzam Tea. yang kaya akan katekin, kafein, dan L-tehanin, telah terbukti meningkatkan kewaspadaan, memori, ketenangan pikiran, dan fungsi kognitif lainnya. Oleh karena itu, penulis mengusulkan Perancangan Strategi Kreatif Brand Attributes Pada Merek Azzam Tea Dalam Meningkatkan Awareness Gen Z. untuk Membentuk Brand Attributes dan promosi. Diperlukanya pesan promosi. Dengan menggunakan metode kualitatif dan teknik pengumpulan data seperti studi pustaka, observasi, wawancara, dan kuisioner. Kata Kunci : matcha, promosi, brand attributes, branding
Copyrights © 2025