Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah harga dan promosi berdampak terhadap keputusan pembeli kopi kenangan. Penelitian ini merupakan penelitia deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan kopi kenangan di DKI Jakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang tersebar di DKI Jakarta. Uji yang digunakan  adalah  uji  model pengukuran (outer model), uji model struktural (inner model), dan pengaruh tidak langsung dengan metode Structural Equation Modeling (SEM PLS) 3.0. Hasil penelitian ini menyatakan harga terhadap keputusan pembeli berpengaruh signifikan dengan P Values 0,000 dan hasil tersebut kurang dari 0,005. Sedangkan T-Statistik benilai 9.724 hasil tersebut berada di atas atau lebih dari 1,98. Promosi terhadap Keputusan pembeli berpengaruh signifikan dengan P Values yang bernilai 0,046 dan hasil tersebut kurang dari 0.05 sedangkan T-Statistik bernilai 2,004 hasil tersebut berada di atas 1,98.  Â
Copyrights © 2023