Klinik Rohima merupakan salah satu industri jasa yang bergerak di bidang kesehatan dengan fungsi menyelenggarakan pelayanan pengobatan dan pemulihan kesehatan sesuai dengan standar pelayanan puskesmas atau rumah sakit, pemeliharaan dan peningkatan kesehatan perorangan. Klinik Kesehatan ini sebagai industri jasa harus memberi pelayanan yang memuaskan bagi setiap pasien.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Switching Intention yang dimediasi oleh Emotional Branding pada Klinik Rohima Mojokerto. Pengumpulan sampel disini menggunakan metode Teknik purposive sampling yang menghasilkan sampel sebanyak 96. Jenis penelitian ini memakai jenis penelitian analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Emotional Branding, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Switching Intention, Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Switching Intention, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Switching Intention dimediasi oleh Emotional Branding pada Klinik Rohima Mojokerto.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025