Penelitian ini berupaya untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh brand experience dan brand trust terhadap Brand loyalty pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi atas pembelian produk Labore Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran didapat 100 responden yang akan dibagikan. Model pengelolahan data yang digunakan untuk menganilisis data adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linear berganda dari software SPSS versi 27. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampling yaitu puposive sampling. Hasil penelitian berkesimpulan bahwa hasil pengujian simultan ditemukan bahwa brand experience dan brand trust secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan Brand loyalty Brand loyalty pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas sam ratulangi atas pembelian produk labore dan hasil pengujian secara parsial bahwa brand experience dan brand trust secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan Brand loyalty pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Sam Ratulangi atas pembelian produk Labore.
Copyrights © 2025