CITAKARYA Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 1 No. 03 (2023): Oktober

Strategi UMKM Naik Kelas Dan Pemasaran Di Era Digital Pada UMKM Lapak Pesona Kelurahan Madiun Lor Kota Madiun

Citaningtyas Ari Kadi, Dian (Unknown)
Ula Ananta Fauzi, Rizal (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2023

Abstract

Sektor usaha kecil atau Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) terbukti telah mendorong dan merangsang pertumbuhan ekonomi nasional secara berkesinambungan. Penerapan sistem pemasaran online pada sektor usaha kecil diperlukan untuk mendukung pengembangan dan mewujudkan UMKM yang maju, mandiri, dan modern. Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini memberikan pelatihan kepada pelaku UMKM untuk mulai memanfaatkan internet sebagai salah satu media pemasaran produk. Kegiatan ini dilakukan di Lapak Pesona alamat Kelurahan Madiun Lor , Kota Madiun. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini peserta yang merupakan pelaku usaha kecil dan menengah. Kegiatan berlangsung dengan memperkenalkan sistem pemasaran online melalui media sosial, kegiatan di akhiri dengan memberikan modul pemanfaatan media pemasaran online

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

CITAKARYA

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Citakarya merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Cita Konsultindo yang mewadahi publikasi hasil kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan oleh Dosen-Dosen sebagai bentuk manifestasi Tri Darma Perguruan Tinggi. Jurnal ABDIMAS merupakan jurnal elektronik yang dikelola secara profesional dengan ...