GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial
Vol 6 No 2 (2025): GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial

ANALISIS PERAN CROSS SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG KUPANG

Firdayanti, Firdayanti (Unknown)
Dhae, Yosefina K I D D (Unknown)
Kurniawati, Merlyn (Unknown)
Fanggidae, Apriana H J (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran cross selling dalam meningkatkan volume penjualan pada Larissa Aesthetic Center Cabang Kupang. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. penelitian ini menggunakan model deskriptif yaitu metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai apa adanya, dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara, dokumentasi dan observasi. Informan dalam penelitian ini adalah pihak klinik kecantikan dan juga pelanggan Larissa Aesthetic Center Kupang. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa peran cross selling efektif untuk meningkatkan volume penjualan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Cross Selling, Volume Penjualan

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

glory

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

GLORY Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan Prodi Manajemen, Universitas Nusa Cendana Kupang yang memuat hasil penelitian ilmiah berupa kajian teoritis ataupun empiris, yang bersumber dari review literatur, penelitian lapangan, best practice ataupun kombinasi dari ...