Penelitian ini membahas tentang proses bagaimana Pt. Raja Rasa Kuliner membangun merek produknya yaitu Dkriuk Fried Chicken melalui Food Vlogger sehingga memberi peluang bagi bisnis untuk meningkatkan layanan pelanggan sekaligus tumbuh lebih cepat dan ekonomis melalui masukan konsumen serta pesan merek secara langsung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan peran Food Vlogger dalam meningkatkan mitra yang bergabung dengan kemitraannya dan juga meningkatkan penjualan dari produk tersebut. Proses pengumpulan data penelitian ini menggunakan observasi, dokumen dan wawancara kepada Senior Manajer Marketing dan Juga Manajer Brand Media serta Supervisornya. Hasil Penlitian ini menunjukkan bahwa peran Food Vlogger serta kualitas merek mempengaruhi dalam memberikan masukan terhadap suatu produk sehingga dapat membuat peluang terkait bisnis kemitraan dan penjualan produk ke konsumen hal ini meningkat kesadaran merek untuk bisnis secara jangka panjang. Dengan demikian peneliti dapat menarik kesimpulan dan hasil penelitian. Melalui penelitian ini peneliti melakukan wawancara dan observasi dengan rincian dan penjelasan penting, sehingga peneliti akan menjelaskan jawaban dari informan untuk di rangkum dalam hasil penelitian ini.
Copyrights © 2025