Jurnal Aplikasi Bisnis
Vol. 7 No. 1 (2021)

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TEA BREAK MATOS PADA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA PRODI D-IV MANAJEMEN PEMASARAN POLITEKNIK NEGERI MALANG

Mitha Gatu Abriyanti (Politeknik Negeri Malang, Indonesia)
Ita Rifiani Permatasari (Politeknik Negeri Malang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
03 Jun 2021

Abstract

Dalam penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Tea Break MATOS pada mahasiswa jurusan administrasi niaga prodi d4 manajemen pemasaran politeknik negeri malang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang memiliki variabel bebas yaitu harga dan kualitas produk, serta variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Dengan teknik purposive sampling, kuesioner disebarkan secara online melalui link google form kepada 95 responden yang telah ditentukan dan observasi non partisipan yang dilakukan oleh peneliti dalam bentuk dokumentasi. Hasil analisis koefisien determinasi didapatkan hasil sebesar 56,2 persen, dan sisanya sebesar 43.8 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti atau diluar penelitian. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tea Break MATOS.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jab

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JAB Jurnal Aplikasi Bisnis adalah jurnal ilmiah yang terbit dua kali dalam satu tahun yakni Juni dan Desember. Jurnal Aplikasi Bisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan menyalurkan ide, gagasan, serta ilmu pengetahuan dan bisnis bagi para sarjana, mahasiswa, praktisi, dan ...