Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan, dengan menggunakan kepercayaan sebagai variabel intervening, bagaimana kualitas produk dan opsi pembayaran cash on delivery memengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli secara daring. Sebanyak 160 responden yang telah melakukan sedikitnya satu pembelian dari toko daring Berlin Aksesoris berpartisipasi dalam survei ini. Dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4.1.0.2, metodologi penelitian yang digunakan adalah teknik kuantitatif yang menggunakan analisis Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan temuan penelitian, kepercayaan konsumen dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh kualitas produk, tetapi keputusan pembelian tidak dipengaruhi secara signifikan oleh opsi cash on delivery, metode pembayaran cash on delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening dan metode pembayaran cash on delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening.
Copyrights © 2024