AbstrakTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di PTC (Pakuwon Trade Center) Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pakuwon Trade Center Surabaya. Sampel diambil secara accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda.  Hasil  analisis menunjukkan  bahwa harga, promosi dan distribusi, baik   secara  parsial   maupun   secara   simultan  berpengaruh signifikan  terhadap  keputusan pembelian smartphone Samsung di PTC (Pakuwon Trade Center) Surabaya.                                                          AbstractThe purpose of this research  is to determine and to analysis the effect of price, promotion and distribution on purchase decision of smartphone Samsung in PTC (Pakuwon Trade Center ) Surabaya. The population of this research are all visiter in  Pakuwon Trade Center  Surabaya.The sample of this research used the accidental sampling. Analysis method of this research is multiple linear regression model, the results of analysis showed that price, promotion and distribution  influence significantly on  the  purchase  decision effect simultan and partial of smartphone Samsung in PTC (Pakuwon Trade Center ) Surabaya. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022