AbstrakTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di PTC (Pakuwon Trade Center) Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengunjung Pakuwon Trade Center Surabaya. Sampel diambil secara accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga, promosi dan distribusi, baik  secara parsial  maupun  secara  simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di PTC (Pakuwon Trade Center) Surabaya.                              AbstractThe purpose of this research is to determine and to analysis the effect of price, promotion and distribution on purchase decision of smartphone Samsung in PTC (Pakuwon Trade Center ) Surabaya. The population of this research are all visiter in Pakuwon Trade Center Surabaya.The sample of this research used the accidental sampling. Analysis method of this research is multiple linear regression model, the results of analysis showed that price, promotion and distribution influence significantly on the purchase decision effect simultan and partial of smartphone Samsung in PTC (Pakuwon Trade Center ) Surabaya.Â
Copyrights © 2022