JURNAL SATYA MANDIRI MANAJEMEN DAN BISNIS
Vol 6 No 2 (2020): Volume 6 Nomor 2 Tahun 2020

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas dan Kepuasan Mahasiswa Sebagai Variabel Intervening pada Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta

Mulyanan Adnan (Unknown)
Subagiyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2020

Abstract

Hasil penelitian menemukan bahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini telah terbukti secara signifikan. Kualitas Pelayanan berpengaruh langsu ng terhadap loyalitas mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta, Citra Merek berpengaruh langsung terhadap loyalitas mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta, Persepsi Harga berpengaruh langsung terhadap Loyalitas mahasiswa Universit as Satya Negara Indonesia Jakarta, dan Kepuasan berpengaruh langsung terhadap Loyalitas mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta. Implikasi pada penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga memiliki peran yang sama penting baik secara individual ataupun secara simultan dalam meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Jakarta.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

satyamandiri

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Satya Mandiri merupakan Jurnal Ilmiah dengan tujuan untuk mempublikasikan artikel yang memberikan kebaruan penelitian dengan isu-isu terbaru dan kajian Ilmiah lainnya yang berhubungan dengan bidang Manajemen. Ruang lingkup jurnal focus pada: Manajemen Keuangan, Human Capital, Marketing, ...