Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasiltas tehadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende. Penentuan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang. Teknik pengumpulan data di lakukan dengan cara : observasi, wawancara, kusioner, studi kepustakaan. Hasi penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende, (2) Kualitas Pelayanan memilki pengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende, (3) Fasilitas memilki pengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende. Koefisien Determinasi (R2) dalam Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada Jasa Transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende memilki nilai sangat kecil 46,6%, sedangkan sisanya sebesar 54,4% hal ini di pengaruhi oleh variable lain yang tidak di jelaskan dalam penelitian
Copyrights © 2024