Scientific Journal of Management and Business
Vol. 4 No. 1 (2024): VOLUME 04 NOMOR 01 TAHUN 2024

Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasilitaas Terhadap Keputusan Pembelian Tiket

Sila, Adelina Sofia (Unknown)
Langga, Lambertus (Unknown)
Jamu, Maria Endang (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Apr 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasiltas tehadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende. Penentuan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 orang. Teknik pengumpulan data di lakukan dengan cara : observasi, wawancara, kusioner, studi kepustakaan. Hasi penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende, (2) Kualitas Pelayanan memilki pengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende, (3) Fasilitas memilki pengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pada jasa transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende. Koefisien Determinasi (R2) dalam Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada Jasa Transportasi PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Cabang Ende memilki nilai sangat kecil 46,6%, sedangkan sisanya sebesar 54,4% hal ini di pengaruhi oleh variable lain yang tidak di jelaskan dalam penelitian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

sjmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Scientific Journal Of Management And Business (SJMB) dengan nomor registrasi ISSN 2776-009X (Print) dan ISSN 2807-5897 (online) adalah jurnal yang diterbitkan dua kali setahun, yaitu pada bulan April dan Oktober oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Flores. SJMB ini ...