CJPP
Vol. 7 No. 3 (2020)

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN KEPUTUSAN PENGGUNA JASA CUCI SEPATU

DAMAR PRAKOSO (Unknown)
MUHAMMAD SYAFIQ (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara persepsi social media marketing dengan keputusan pengguna jasa cuci sepatu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Subjek pada penelitian sejumlah 406 mahasiswa yang terbagi atas tujuh fakutaltas yang ada di Universitas Negeri Surabaya (UNESA), berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Ruang lingkup serta subjek penelitian merupakan mahasiswa UNESA yang menggunakan media sosial dan pernah menggunakan jasa cuci sepatu. Teknis analisis data pada penelitian ini menggunakan Pearson Product Moment Correlation. Berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan, didapatkan hasil signifikansi sebesar 0,045 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan yang terjadi antara variabel persepsi social media marketing dengan variabel pengguna jasa cuci sepatu.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

character

Publisher

Subject

Education Public Health Social Sciences

Description

Character Jurnal Penelitian Psikologi is a peer-reviewed journal that covers all topics in theoretical and applied psychology that is managed by Department of Psychology, Faculty of Psychology, Universitas Negeri Surabaya. This journal is published in January, May, and September by Universitas ...