Jurnal Ilmiah Ekonomi Terpadu
Vol 2, No 1 (2022): JURNAL ILMIAH EKONOMI TERPADU

Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Bagian Setdakab Aceh Singkil

Nova Rahmita (Unknown)
Amsal Irmalis (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2022

Abstract

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik di bagian Setdakab Aceh Singkil adalah suatu hakikat dimana pemerintah Sekretariat Daerah Kabupataen (Setdakab) Aceh Singkil berhak memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Aceh Singkil sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan Publik, agar masyarakat merasakan kepuasan dari pelayanan yang ada di Setdakab Aceh Singkil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik., penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus, dimana pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan wawancara berupa kata-kata, tulisan atau lisan dari orang-orang atau pelaku yang di amati. Adapun tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik di Setdakab Aceh Singkil belum sepenuhnya bagus seperti yang diinginkan masyarakat Aceh Singkil.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jimetera

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Ekonomi Terpadu (jimetera) diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar. Jurnal ini bertujuan menjadi sarana bagi para mahasiswa dan dosen untuk mengembangkan dan mengkomunikasikan hasil-hasil riset dan/atau kajian analitis di bidang Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Bisnis ...