JDM
Vol. 10 No. 1 (2022): Jurnal Dinamika Manajemen

Pengaruh Harga Dan Rating Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Shopee Di Jambi

Fitria Anjani (Universitas Jambi)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2022

Abstract

Penelitian Iini Ibertujuan Iuntuk Imengetahui Iapakah I Iharga Idan Irating Iberpengaruh signifikan Iterhadap Iminat Ibeli Ipada Imarketplace Ishopee Idi Ijambi. IPenelitian Iini menggunakan Imetode Ipenelitian Ikausal Idengan Ipendekatan Ikuantitatif Imenggunakan kuesioner. IPopulasi Idari Ipenelitian Iini Iyaitu Iseluruh Imasyarakat IJambi Iyang berjenis Ikelamin Iperempuan. ITeknik Ipengambilan Isampel Iadalah Imengunakan teknik Ipurposive Isampling Idengan Isampel Isebanyak I101 I Iresponden. ITeknik analisis Iyang Idigunakan Idalam Ipenelitian Iini Iadalah Ianalisis Iregresi Ilinier Iberganda dengan Imenggunakan Isoftware ISPSS Iversi I21. IPenelitian Iini Imengintegrasikan Iteori tindakan Iberalasan I(Theory Iof IReasoned IAction). IHasil Ipenelitian Imenujukkan bahwa Isecara Isimultan Idan Iparsial Imasing-masing Ivariabel Iindependen Iyang digunakan Iyaitu Iharga Idan Irating Iberpengaruh Isecara Isignifikan Iterhadap Iminat beli pada Imarketplace Ishopee Idi Ijambi, Idan Ivariabel Iyang Idominan Iberpengaruh terhadap Iminat Ibeli Iadalah Ivariabel Iharga Idikarenakan Ipada Isalah Isatu Iindikatornya memiliki Ikategori Isangat Itinggi.

Copyrights © 2022






Journal Info
JDM

Abbrev

jmbp

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Dinamika Manajemen adalah peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah yang merupakan hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi dan peneliti yang belum diterbitkan di ...