Amsir Community Service Journal
Vol 3 No 1 (2025): Februari

Praktik Penggunaan Aplikasi Wordwall Pada Pembelajaran Bahasa Inggris di MAS As’adiyah No. 1 Atapange

Khaerunnisa, Besse Utami (Unknown)
Ammade, Salasiah (Unknown)
Larekang, Siti Hajar (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Feb 2025

Abstract

Pembelajaran bahasa Inggris di MAS As'adiyah No.1 Atapange telah berubah karena kemajuan teknologi informasi dan komunikasi. Kegiatan ini melihat bagaimana aplikasi Wordwall dapat digunakan sebagai media pembelajaran interaktif untuk meningkatkan kemampuan membaca siswa di kelas XI.1. Kegiatan ini untuk kebutuhan siswa dan membantu mereka menggunakan Wordwall melalui permainan dalam pembelajaran bahasa Inggris. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa Wordwall menggunakan metode gamifikasi yang menyenangkan untuk meningkatkan keterlibatan, motivasi, dan keterampilan membaca siswa. Wordwall juga membuat pembelajaran lebih menarik dengan memungkinkan siswa untuk berlatih secara mandiri dengan umpan balik langsung. Kegiatan ini dapat menjadi alat inovatif untuk mengajar bahasa Inggris, terutama untuk meningkatkan keterampilan membaca siswa dan memengaruhi hasil belajar siswa.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

acsj

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Amsir Community Service Journal (ACSJ) is a service journal published by the Andi Sapada Institute for Research and Community Service (LP2M), which is a journal that contains scientific articles from the Community Based Services program. Manuscripts/Manuscripts published in the ACSJ Journal are the ...