Pengaruh Persepsi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Aiman Kelurahan Wawonggole, tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) galon Aiman Kelurahan Wawonggole.Selain itu juga untuk menganalisis pengaruh persepsi merek terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) galon Aiman Kelurahan Wawonggole. Analisis deskriptif dilakukan untuk memberikan penjelasan secara deskriptif pengaruh persepsi merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) Galon Aiman Kelurahan Wawonggole. Adapun Hasil dalam Penelitian ini yaitu bahwa Persepsi merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Aiman Kelurahan Wawonggole. Maknanya semakin baik persepsi merek dan kualitas produk maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian. Selain itu persepsi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Aiman Kelurahan Wawonggole. Maknanya jika persepsi merek Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Aiman Kelurahan Wawonggole lebih menarik dibandingkan depot air minum lain maka dapat meningkatkan keputusan pembelian.
Copyrights © 2025