Penelitian ini bertujuan buat menganalisis efek Perceived Value, Lifestyle, serta Desain Produk terhadap keputusan pembelian di kalangan Generasi Z di Kabupaten Kolaka. Metode yang dipergunakan pada penelitian ini merupakan kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi serta penyebaran survey. Populasi penelitian meliputi pengguna sepatu Converse imitasi di kalangan Generasi Z pada Kabupaten Kolaka, sedangkan sampelnya terdiri asal 150 responden yang dipilih memakai teknik non-probability sampling. sesuai yang akan terjadi analisis, diketahui bahwa Perceived Value memiliki efek positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian menggunakan nilai 0,256 dan P-value 0,045. Selain itu, Lifestyle jua memberikan pengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian, memakai nilai 0,582, T-statistic 5,178, dan P-value 0,000 (P < 0,05). Hal serupa terlihat di Desain Produk yang memberikan pengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian, memakai nilai 0,978, T-statistic 0,45, dan P-value 0,000 (P < 0,05). dampak ini menunjukkan bahwa ketiga variabel tadi secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian sepatu Converse imitasi di kalangan Generasi Z pada Kabupaten Kolaka.
Copyrights © 2025