Penelitian ini secara khusus bertujuan menghasilkan Modul Akuntansi berbasis web yang valid. Dalam jangka panjang bertujuan dapat mengembangkan modul pembelajaran e-learning. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teori Borg dan Gall yang sudah dimodifikasi. Teknik Pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah angket lembar validasi ahli dan praktisi, Adapun teknik analisa data yang digunakan untuk menganalisis data kuantitatif hasil validasi dari subjek validasi adalah teknik deskriptif presentase dengan mengubah data kuantitatif menjadi bentuk presentase, selanjutnya diinterpretasikan dengan kalimat yang bersifat kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa (1) produk bahan ajar Akuntansi Berbasis Web dapat dihasilkan dan dikembangkan; (2) Kelayakan produk bahan ajar yang dihasilkan adalah baik, ditunjukan dengan  hasil validasi  ahli materi sebesar 88%, Ahli Web 90% dan Ahli Praktisi Sebesar 89%, rerata penilaian para ahli sebesar 89% dengan tingkat validitas Layak  (baik tanpa revisi), sehingga modul akuntansi berbasis web layak diujicobakan.
Copyrights © 2018