Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Boba Quiquinian Drink di wilayah Medan Johor dan dapat memperkaya model penelitian yang menganalisis keputusan pembelian suatu produk, khususnya mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Boba Quiquinian Drink varian Bubble Tea. Hasil penelitian ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi para pengusaha untuk mengutamakan faktor-faktor dalam usaha jasa minuman agar dapat berkembang dengan baik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk melanjutkan penelitian sebelumnya. Sampel yang diambil adalah konsumen Boba Quiquinian Drink yang membeli bubble tea di outlet wilayah Medan Johor. Dengan menggunakan metode sampel yaitu purposive sampling. Analisis data yang digunakan meliputi regresi linier berganda, uji F, uji t, koefisien determinasi dan koefisien korelasi.
Copyrights © 2024