Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP)
Vol. 7 No. 4 (2024): Special Issue Vol. 7 No. 4 Tahun 2024

PENERAPAN METODE BRUNER DALAM PENGEMBANGAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR YANG TIDAK BISA MEMBACA

Joefanny, Laras (Unknown)
Siregar, Mia Rizki Idaroyanni (Unknown)
Limbong, Sri Fitri Perdani (Unknown)
Hasratuddin, Hasratuddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi efektivitas metode Bruner dalam mengembangkan penalaran matematika siswa sekolah dasar yang memiliki kesulitan dalam membaca. Melalui pendekatan kualitatif, penelitian ini mengidentifikasi strategi dan metode yang efektif dalam mengembangkan kemampuan penalaran matematis pada siswa yang tidak bisa membaca.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jrpp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) is a National peer-reviewes journal dedicated to the exchange of research and thinking in all aspects of education, especially basic education. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) publishes research results relating to the theory and practice ...