Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan CV. Rama Teknik Pamulang Tangerang Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang berasal dari sampel pelanggan CV. Rama Teknik. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan CV. Rama Teknik sebanyak 9.986. Pengumpulan sampel menggunakan probability sampling dengan rumus slovin diperoleh 100 responden. Analisis data penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear sederdahan dan berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regresi sederhana sebesar Y = 32,348 + 0,201X1, nilai uji koefisien korelasi sebesar 0,364, nilai koefisien determinasi sebesar 53,8%, dan uji hipotesis parsial harga diperoleh dengan nilai thitung 20,034 > tabel 1,660 atau nilai Sig < 0,000 < 0,05. Menghasilkan bahwa variabel harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kon sumen dengan nilai regresi sederhana sebesar Y = 26,870 + 0,271X2, nilai uji koefisien 0,337, nilai koefisien determinasi sebesar 42%. Dan uji hipotesis parsial kualitas pelayanan diperoleh dengan nilai thitung 21,972 > ttabel 1,660 atau nilai Sig < 0,000 < 0,05. Menghasilkan bahwa variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien korelasi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan 0,882a, nilai koefisien determinasi sebesar 22,2%, dan uji hipotesis simultan diperoleh dengan nilai Fhitung 10,063 > Ftabel 3,09 atau nilai sig 0,000b < 0,05.     Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025