Dalam penelitian ini objek penelitiannya adalah di Resto Sushi Tei yang merupakan semacam restoran Jepang dengan pelayanan cepat . Penelitian ini menganalisis mengenai minat beli konsumen Resto Sushi Tei dilihat dari penerapan store atmosphere. Adapun yang menjadi objek penelitian sebagai variabel bebas (independent variable) yaitu store atmosphere yang memiliki dimensi Exterior, General interior, Store layout, Interior display dasar Masalah penelitian yang merupakan variabel terikat (dependent variable) yaitu minat beli. Objek yang menjadi responden dalam penelitian ini adalah konsumen Resto Sushi Tei Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan sampel 100 responden yang diambil melalui teknik simple random sampling. Hasil tersebut menunjukan bahwa Penerapa Store AtmosphereResto The Milk Bandung memiliki tanggapan dan penilaian yang baik dari pengunjung yang melakukan kunjungan dan melakukan pembelian. Penelitian ini menyimpulkan bahwa penerapan store atmosphere yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya perusahaan untuk memperhatikan elemen-elemen store atmosphere dalam upaya meningkatkan minat beli konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025