Jurnal Pengabdian Inovasi dan Teknologi Kepada Masyarakat
Vol. 5 No. 1 (2025)

Peningkatan Pengetahuan Konten Marketing pada UMKM di Desa Bende

Stiadi, Muhamad (Unknown)
Wahyunis, Wahyunis (Unknown)
Satifa, Satifa (Unknown)
Hidayatullah, Sri Nurul (Unknown)
Wirda, Wirda (Unknown)
Kamariah, Ildatul (Unknown)
Yanti, Rani (Unknown)
Elista, Elista (Unknown)
Sari, Muspita (Unknown)
Aulia, Dini (Unknown)
Zanriad, Muh. Zandika (Unknown)
Paliling, Yoas (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2025

Abstract

Kegiatan pengabdian ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Desa Bende dalam bidang konten marketing. UMKM memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi lokal, namun mereka banyak menghadapi kendala dalam memanfaatkan media digital untuk memasarkan produk mereka. Metode yang digunakan dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini meliputi presentasi, diskusi dan praktik pembuatan konten marketing. Hasil dari kegiatan pengabdian pada masyarakat ini menunjukkan peningkatan pemahaman mengenai konten marketing, serta mereka cakap dalam membuat konten marketing. Program kegiatan Pengabdian masyarakat ini diharapkan memilikidampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi lokal di desa Bende melalui penguatan kemampuan pemasaran digital bagi pelaku UMKM.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JUDISTIRA

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Jurnal Pengabdian Inovasi dan Teknologi Kepada Masyarakat - JDISTIRA adalah sebuah jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil pengabdian yang berkualitas. Diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Mei dan November oleh Yayasan Rahmatan Fiddunya Wal Akhirah dalam ...