Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Pesepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen Toko SAP Kalianda Lampung Selatan, populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk wardah pada Toko SAP Kalianda Lampung Selatan, sampel pada penelitian sebanyak 120 responden, uji instrument menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (H1) Nilai thitung 10,203 > ttabel 1.289 artinya Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (H2) Nilai thitung 5,180 > ttabel 1.289 artinya Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (H3) Nilai thitung 6,045 > ttabel 1.289 artinya Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (H4) nilai fhitung 162,497 > Ftabel 2,69 artinya Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Pesepsi Harga secara simultan berpengaruh positf terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah Pada Toko Sap kalianda Lampung Selatan. Kesimpulan pada penelitian ini adalah sebagai berikut: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Pesepsi Harga secara parsial maupun simultan berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Wardah Pada Toko Sap kalianda Lampung Selatan.
Copyrights © 2025