Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung. Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen, Pengaruh harga terhadap penjualan produk, Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan produk, Pengaruh kepuasan konsumen terhadap penjualan produk, Pengaruh harga dan baura pemasaran terhadap penjualan produk dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini kuantitatif asosiatif kasual, populasi yang digunakan sebanyak 60 orang konsumen pada Gerai Ucok Durian Medan, sedangkan jumlah sampel yang digunakan penelitian sebanyak 60 responden. Alat uji yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan alat bantu aplikasi program SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh langsung terhadap Penjualan Produk pada Gerai Ucok Durian, Bauran Pemasaran berpengaruh langsung terhadap Penjualan Produk pada Gerai Ucok Durian Medan, Harga berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Konsumen pada Gerai Ucok Durian Medan, Bauran Pemasaran berpengaruh langsung terhadap Kepuasan Konsumen pada Gerai Ucok Durian Medan, Kepuasan Konsumen berpengaruh langsung terhadap Penjualan Produk pada Gerai Ucok Durian Medan, Secara tidak langsung ada Pengaruh Harga dan Bauran Pemasaran terhadap Penjualan Produk dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening Pada Gerai Ucok Durian Medan.
Copyrights © 2025