Economics and Digital Business Review
Vol. 6 No. 2 (2025): February - July

Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum Dengan Media Promosi Sebagai Variabel Intervening

Pratiwi, Cici Widya (Unknown)
Siregar, Zulkifli Musannip Efendi (Unknown)
Siregar, Marlina (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Baba Parfum Dengan Media Promosi Sebagai Variabel Intervening. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Penelitian ini menggunakan uji outerloading, realbility, bootstraping, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan Smart pls 4. Penelitian dilakukan untuk meneliti bagaimana variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dan tingkat persentasi pengaruh variabel penelitian dengan melakukan penyebaran angket penelitian kepada responden dan melakukan pengujian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dengan nilai seluruh t statistik > t tabeldan nilai signifikan <0,05 dengan tingkat determinasi yaitu 0,698 atau 69,80%, persamaan 2 sebesar 0,829 atau 82,90%.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...