Latar Belakang: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan saluran distribusi terhadap keputusan pelanggan penyewa perancah pada PT Dutaraya Sejati Medan. Metode Penelitian: Jenis pada penilitan ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner, wawancara. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian: Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R square sebesar 0,473, yang berarti bahwa 47,3% besarnya penyebaran data dari keputusan penyewaan perancah (Y) dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan saluran distribusi. Sedangkan selebihnya yaitu sebesar 52,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini seperti kualitas produk, harga dan lain-lain. Kesimpulan: Secara parsial maupun simultan kualitas pelayanan dan saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penyewaan perancah pada PT Dutaraya Sejati
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023