Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas produk, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk susu UHT Ultramilk di Kota Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan susu UHT Ultramilk di Kota Purwokerto. Metode pengumpulan data menggunakkan kuesioner dan studi pustaka. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakkan Teknik non-probability sampling dan menggunakkan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggambil sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakkan analisis regresi linier berganda dengan bantuan statistik SPSS 22. Hasil uji hipotesis pada penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk susu UHT Ultramilk di Kota Purwokerto, maka hipotesis diterima (2) kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk susu UHT Ultramilk di Kota Purwokerto, maka hipotesis ditolak (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk susu UHT Ultramilk di Kota Purwokerto, maka hipotesis diterima 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk susu UHT Ultramilk di Kota Purwokerto, maka hipotesis diterima.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025