Socius: Social Sciences Research Journal
Vol 2, No 12 (2025): July 2025

Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Smartphone Oppo di Indonesia

Fadhilah, Ahmad Nur (Unknown)
Purba, Dionysius Vander (Unknown)
Salonika, Meri (Unknown)
Haikal, Moh (Unknown)
Resma, Resma (Unknown)
Sekardini, Sekardini (Unknown)
Wulandari, Stefani (Unknown)
Gunawan, Wawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana kepuasan dan pengalaman merek mempengaruhi loyalitas merek di kalangan pengguna smartphone OPPO di Indonesia. Meningkatnya kebutuhan akan alat komunikasi, khususnya ponsel, serta tingginya tingkat persaingan dalam industri ini menjadi latar belakang penelitian ini. Kepuasan dan pengalaman merek dipandang sebagai faktor penting dalam membangun loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menyelidiki hubungan antara pengalaman merek, kepuasan merek, dan loyalitas merek. Diharapkan hasil dari penelitian ini dapat memberikan kontribusi teoritis dalam bidang ilmu pemasaran dan menjadi acuan bagi manajer bisnis OPPO dalam meningkatkan daya saing melalui pengelolaan strategis terhadap kepuasan dan pengalaman pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Socius

Publisher

Subject

Religion Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Socius: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial is a multi and interdisciplinary peer-reviewed academic research journal serving the broad social sciences community. The journal welcomes excellent contributions that advance our understanding on a broad range of topics including anthropology, sociology, ...