Dimensi Utama Teknik Sipil
Vol. 12 No. 1 (2025): April 2025

STUDI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MANAJEMEN PROPERTI STUDI KASUS APARTEMEN GUNAWANGSA TIDAR

Sugiarto, Hansel Davin (Unknown)
Juan Felix (Unknown)
Kwanda, Timoticin (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap Apartemen Gunawangsa Tidar di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei kuesioner yang disebarkan kepada 15 responden yang terdiri dari penghuni dan pemilik apartemen. Hasil survei menunjukkan bahwa mayoritas responden merasa puas dengan fasilitas yang disediakan, seperti kolam renang, layanan parkir, dan layanan keamanan. Akan tetapi beberapa responden tidak puas kecepatan penanganan pengaduan terkait jaringan air dan listrik. Berdasarkan analisis persentase data survey, penghuni merasa paling puas dengan pelayanan terkait kartu akses dan fingerprint dengan angka kepuasan 50%. Sedangkan faktor terendah yaitu pengaduan benda bersama sebesar 14.29%.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

duts

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture

Description

Jurnal Dimensi Utama Teknik Sipil (DUTS) promotes the widest possible dissemination of civil engineering knowledge by encouraging researchers to conduct research, build new or extend existing theoretical foundations, and contribute to practice at the corporate and national level. We aim to improve ...