Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing dan electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui kepercayaan sebagai faktor mediasi. Populasi penelitian terdiri dari seluruh pelanggan UD. Sahabat Tani di Kabupaten Dompu yang bergerak di bidang pertanian. Teknik purposive sampling digunakan untuk memilih sampel, dan menghasilkan 100 responden. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan diuji dengan metode Partial Least Squares (PLS) melalui perangkat lunak SmartPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, e-WOM, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Selain itu, e-WOM juga terbukti memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen. Namun, digital marketing tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen. Selanjutnya, kepercayaan terbukti memediasi pengaruh positif e-WOM terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya, kepercayaan tidak memediasi pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025