Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Vol. 14 No. 2 (2025): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan

PENGARUH PERCEIVED EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA

Setiawan, Agus (Unknown)
Udayana, Ida Bagus Nyoman (Unknown)
Maharani, Bernadetta Dian (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived experience dan perceived value, terhadap customer loyalty, melalui customer satisfaction pada pengguna shopee di Yogyakarta. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatiuf. Sampel dalam penelitian ini adalah 217 responden pengguna shopee di Yogyakarta yang dipilih dengan menggunakan Teknik simple non random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived experience dan perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty, selain itu perceived experience dan perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, dan customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

mankeu

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan ...