Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internship experience, digital literacy, self efficacy, dan soft skill terhadap work readiness mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa angkatan 2021. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 88 mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa angkatan 2021 menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data meliputi uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas. Uji analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis menggunakan uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa internship experience, digital literacy, dan soft skill berpengaruh positif dan signifikan terhadap work readiness. Sementara, self efficacy berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap work readiness. Internship experience, digital literacy, self efficacy, dan soft skill secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025