JRIIN :Jurnal Riset Informatika dan Inovasi
Vol 3 No 5 (2025): JRIIN : Jurnal Riset Informatika dan Inovasi (INPRESS)

Pembuatan Company Profile Digital PT Glanindo Perkasa Mandiri untuk Meningkatkan Branding Perusahaan

Achmad Anta Maulana (Unknown)
Rizki Khairul Anwar (Unknown)
Rizki Ramadhani (Unknown)
Hidayatullah Al Islami (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2025

Abstract

Pembuatan profil perusahaan digital merupakan langkah strategis untuk memperkenalkan diri di zaman digital. PT Glanindo Perkasa Mandiri, yang berfokus pada layanan mekanikal, elektrikal, dan penyedia, menghadapi kendala dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kepercayaan masyarakat. Dengan demikian, perusahaan ini menciptakan profil perusahaan digital untuk memperkuat citra merek dan mempermudah akses informasi bagi klien, mitra bisnis, serta calon investor. Studi ini bertujuan untuk menilai peran dan fungsi profil perusahaan digital dalam membentuk citra serta memperkuat branding perusahaan. Dalam studi ini, diterapkan metode Waterfall dalam pengembangan sistem yang mencakup fase perencanaan, desain, implementasi, pengujian, dan pemeliharaan. Temuan dari studi menunjukkan bahwa pembuatan profil perusahaan digital dapat meningkatkan daya tarik serta citra perusahaan melalui penyampaian informasi yang lebih interaktif dan mudah diakses.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jriin

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

1. Komputasi Lunak, 2. Sistem Cerdas Terdistribusi, Manajemen Basis Data, dan Pengambilan Informasi, 3. Komputasi evolusioner dan komputasi DNA/seluler/molekuler, 4. Deteksi kesalahan, 5. Sistem Energi Hijau dan Terbarukan, 6. Antarmuka Manusia, 7. Interaksi Manusia-Komputer, 8. Hibrida dan ...