AbstrakPenelitian ini bertujan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap repurchase intention pelanggan diYoga Nature Class Podomoro melalui kepuasan pelanggan. Strategi penelitian ini menggunakan metode kuantitatifdeskriptif. Populasi studi ini ialah pelanggan Yoga Nature Class Podomoro yang pernah berkunjung setidaknya satuhingga dua kali sehingga dikumpulkan 100 sampel menggunakan pendekatan non-probability sampling berdasarkanrumus Cochran. Penelitian ini memakai teknik analisis Structural Equation Modelling-Partial Least Square (SEMPLS) kemudian diolah menggunakan aplikasi SmartPLS Versi 4.0. Hasil tinjaun penelitian ini Yoga Nature ClassPodomoro menunjukkan bahwa kualitas pelayanan positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan,kualitas pelayanan positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan, kepuasan pelanggan positif danberpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, serta kualitas pelayanan positif dan berpengaruh signifikanterhadap repurchase intention dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Repurchase intention
Copyrights © 2025