Studi ini membahas pengaruh ulasan Beauty Vlogger Tasya Farasya di YouTube dan Brand Image terhadap keputusanpembelian parfum merek Mykonos di Kota Bandung. Tujuan penelitian adalah untuk menguji sejauh mana ulasanbeauty vlogger dan brand image memengaruhi keputusan pembelian, baik secara individu maupun bersama-sama.Metode kuantitatif digunakan dengan analisis regresi linear berganda guna melihat hubungan antar variabel. Datadikumpulkan melalui survei kuesioner terhadap 100 responden parfum Mykonos di Kota Bandung. Temuan penelitianmenunjukkan bahwa ulasan Tasya Farasya dan Brand Image berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusanpembelian, baik secara parsial maupun simultan. Ini terbukti dari Fhitung yang lebih besar daripada Ftabel (101,182> 3,09) serta tingkat signifikansi 0,000 < 0,005. Selain itu, berdasarkan koefisien determinasi, kedua variabel tersebutberkontribusi sebesar 67,6% terhadap keputusan pembelian, sisa proporsi sebesar 32,4% yang dipengaruhi faktor atauvariabel lain yang tidak termasuk di kajian penelitian. Kata Kunci: Beauty Vlogger Review, Brand Image, Keputusan Pembelian ,Parfum Mykonos
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025