Penelitian-penelitian terdahulu telah banyak menganalisis bagaimana loyalitas dan prestasi karyawan dapat mempengaruhi promosi jabatan dalam suatu organisasi. Peneltian-penelitian tersebut mayoritas mengamati bagaimana promosi jabatan dilakukan untuk meningkatkan kinerja karyawan melalui sarana loyalitas dan prestasi karyawan. Namun demikian, sepertinya promosi jabatan yang berfokus pada generasi milenial dan generasi z belum pernah dilakukan analisis pada penelitiann-penelitian terdahulu. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi promosi jabatan dengan fokus pada perbandingan antara generasi milenial dan generasi z yang dilakukan dalam lingkungan organisasi pada perusahan xyz. Desain penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai mengapa dan bagaimana loyalitas serta prestasi dapat mempengaruhi promosi jabatan hubungannya dengan generasi milenial dan generasi z. Data dikumpulkan melalui wawancara dan observasi langsung terhadap karyawan generasi milenial dan generasi z. Reliabilitas data penelitian ini dapat dijamin dengan menggunakan teknik triangulasi. Dari hasil data analisis, diperoleh hasil bahwa sistem promosi yang adil berdasarkan prestasi dan loyalitas karyawan dapat menjadi motivator utama bagi generasi milenial dan generasi z.
Copyrights © 2024