EQUILIBRIUM : JURNAL BISNIS DAN AKUNTANSI (EJBA)
Vol. 19 No. 1 (2025): EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA)

Kualitas Produk dan Harga Terhadap Niat Beli dengan Experience Marketing sebagai Pemoderasi pada Produk Ritel Modern

Sukoco, Andreas Ari (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui  sejauh mana atribut produk sebuah ritel memiliki pengaruh terhadap niat beli  pada ritel moderen dengan pemoderasi experience marketing.   Indikator experience marketing yang dipergunakan dalam penelitian ini dibatasi pada aspek interaksi antara konsumen dengan produk serta layanan yang diterimanya. Experience  marketing merupakan atribut  yang akhir akhir ini sering diperbincangkan  dalam upaya  mengetahui respon konsumen terhadap produk. Pendekatan ini bukan saja menggunakan konsep  yang didasarkan pada teori kebutuhan konsumen melainkan juga didasarkan pada interaksi konsumen terhadap produk dan layanan yang  dirasakannya. Pengambilan sampel dilakukan pada konsumen Ritel Moderen di Yogyakarta. Dari penelitian ini diharapkan dapat diketahui respon  konsumen terhadap pelaksanaan aktivitas marketing di ritel modern. Aktivitas yang dimaksud meliputi kualitas  produk dan harga dengan memperhatikan  variabel experience marketing sebagai pemoderasinya.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

EQUILIBRIUM - Jurnal Bisnis dan Akuntansi (EJBA) provides valuable insights into various aspects of Financial Management, Marketing, and Accounting. It encompasses a diverse array of intriguing subjects including Earnings Management, Firm Value, Stock Price, Service Quality, and the Internal Control ...