Zona Manajerial: Program Studi Manajemen (S1) Universitas Batam
Vol 15 No 1 (2025): Zona Manajerial: Program Studi Manajemen

The Fore Coffee Phenomenon: Servicescape Transformation and Customer Experience as a Catalyst for Repurchase Intention In the Digital Age

Tarigan, Tegar Dermawan (Unknown)
Prabowo, Ari (Unknown)
Wahyuni, Etty Sri (Unknown)
Aspan, Henry (Unknown)
Lestari, Dian Mahardi (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Servicescape, Social Media Marketing, Dan Customer Experience Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Konsumen Fore Coffee di Kota Medan. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh konsumen yang melakukan kunjungan kembali ke Fore Coffee di Kota Medan jumlahnya tidak dapat diprediksi/diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Purposive Sampling. Menentukan jumlah sampel dengan menggunakan rumus zikmund. Maka sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Servicescape secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, 2) Customer Experience secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, 3) Servicescape dan Customer Experience secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang. nilai Adjusted R square 0,776 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 0,776 (77,6%) Minat Pembelian Ulang dapat diperoleh dan di jelaskan oleh servicescape dan customer experience sedangkan sisanya sebesar 22,4% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Manajerial

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Physics Social Sciences

Description

The Journal Manajerial is a double blind peer-reviewed academic journal and open access to Management. The journal is published bimonthly once by Universitas Batam. The Journal Manajerial provides a means for sustained discussion of relevant issues that fall within the focus and scopes of the ...