Zona Manajerial: Program Studi Manajemen (S1) Universitas Batam
Vol 15 No 1 (2025): Zona Manajerial: Program Studi Manajemen

Kepuasan Berbasis Data: Analisis Multidimensi Tentang Kualitas dan Harga Pada Niat Perilaku Konsumen Pizza Hut Delivery Medan Marelan

Prabowo, Ari (Unknown)
Nasution, Tazkiatul Amalia (Unknown)
Adam, Aisyah Azhar (Unknown)
Sari, Tika Nirmala (Unknown)
Zahara, Ami Natuz (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Analisis Service Quality, Product Quality Dan Price Terhadap Customer Satisfaction pelanggan pada Pizza Hut Delivery Medan Marelan. Analisis yang digunakan yaitu analisis assosiatif, metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Pizza Hut Delivery Medan Marelan dan jumlahnya dapat diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik penarikan sampel secara Slovin. Maka sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden. Hasil yang di dapat dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Service Quality secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, 2) Product Quality secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, 3) Price secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, 4) Service Quality, Product Quality dan Price secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Nilai Adjusted R square 0,695 dapat disebut koefisien determinasi, hal ini berarti 69,5% customer satisfaction dapat diperoleh dan di jelaskan oleh service quality, product quality dan price sedangkan sisanya sebesar 30,5% dijelaskan oleh variabel diluar model yang tidak diteliti.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

Manajerial

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Physics Social Sciences

Description

The Journal Manajerial is a double blind peer-reviewed academic journal and open access to Management. The journal is published bimonthly once by Universitas Batam. The Journal Manajerial provides a means for sustained discussion of relevant issues that fall within the focus and scopes of the ...