Dinasti Accounting Review
Vol. 2 No. 3 (2025): Dinasti Accounting Review (January - March 2025)

Pengaruh Strategi Pemasaran Digital, Manajemen Hubungan Pelanggan dan Proposisi Nilai terhadap Loyalitas Pelanggan

Setiantono, Henry Afif (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2025

Abstract

Penelitian literatur ilmiah dalam bidang manajemen strategis mengkaji dampak proposisi nilai, manajemen hubungan pelanggan, dan strategi pemasaran digital terhadap loyalitas pelanggan. Tujuan artikel ini adalah untuk mengembangkan hipotesis tentang hubungan antara faktor-faktor yang akan diterapkan dalam penelitian selanjutnya. Mendeley, Google Scholar, perpustakaan daring, dan media daring ilmiah lainnya menyertakan item penelitian. Buku elektronik dan jurnal elektronik akses terbuka adalah sumber metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian perpustakaan. Analisis kualitatif deskriptif. Menurut temuan artikel, 1) loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh strategi pemasaran digital; 2) loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh manajemen hubungan pelanggan; dan 3) loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh proposisi nilai.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

DAR

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Dinasti Accounting Review (DAR) dikelola dan diterbitkan oleh Dinasti Research & Yayasan Dharma Indonesia Tercinta (DINASTI), secara berkala empat kali dalam setahun setiap bulan Juli, Oktober, Januari, dan April. DAR adalah jurnal peer-review yang menerbitkan artikel ilmiah di bidang Akuntansi. ...