JSCS
Vol. 2 No. 3 (2025): Journal of Social Community Service (JSCS)

BRANDING OF UMKM PRODUCTS IN KEDURUS KEPATIHAN INDUSTRIAL VILLAGE THROUGH BRAND REPUTATION AND INFORMATION TECHNOLOGY MEDIA BASE

Ihwaludin, Arham (Unknown)
Angelia Sofi (Unknown)
Pitaloka, Diah Ayu (Unknown)
Amanda Ayu Rizkya (Unknown)
Siti Khumairoh (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2025

Abstract

Objective: Tujuan dari program ini adalah meningkatkan kompetensi produsen dalam produk business link dengan memperluas jaringan pemasaran internet (online), dan meningkatkan kompetensi manajemen pemasaran. Method: Cara pendekatannya adalah dengan melakukan pelatihan dan pendampingan secara terus menerus sampai dengan saat ini mandiri. Results: Hasil dari kegiatan ini produk UMKM Kedurus Kepatihan Sidoarjo ingin mengoptimalkan peran pemanfaatan media teknologi informasi, jadi tidak perlu membuat asosiasi UMKM, ingin memiliki merek dagang dan membandingkan dengan ecommerce yang telah disediakan. Diharapkan omzet akan meningkat. Pada tahun sebelumnya omzetnya naik, sehingga dapat mensejahterakan warga Kedurus Kepatihan Sidoarjo. Novelty: Pendekatan yang digunakan berupa pelatihan dan pendampingan yang terus menerus hingga mandiri, serta fokus pada pemanfaatan media teknologi informasi untuk optimasi pemasaran tanpa perlu membuat asosiasi UMKM.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jscs

Publisher

Subject

Humanities

Description

Journal of Social Community Service (JSCS): Journal of Community Service is published three times a year, in January, April and November, by Antis Publisher. JSCS publishes articles on community service. The editors gladly accept article contributions from all ...