Produk perbankan syariah kini mulai beradaptasi dengan generasi milenial karena menjadi pangsa pasar utama saat ini. Seperti halnya produk pembiayaan properti dari Bank Syariah Indonesia yaitu Griya Simuda. Terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi minat generasi milenial untuk membeli produk Griya simuda di Bank BSI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli generasi milenial pada produk Griya simuda, penelitian ini menggunakan variabel harga, karakteristik KPR Syariah, Tingkat pendapatan, dan digital marketing. Populasi penelitian ini yaitu Masyarakat bogor rentang usia 25-45 tahun, menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara harga, karakteristik KPR syariah, Tingkat pendapatan, dan digital marketing terhadap minat beli generasi milenial pada produk griya simuda di Bank BSI. Secara simultan harga, karakteristik KPR syariah, Tingkat pendapatan, dan digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli generasi milenial pada produk griya simuda di Bank BSI, dengan koefisien determinasi sebesar 0,612. Melalui hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi Bank BSI untuk meningkatkan strategi pemasaran yang tepat agar produk Griya simuda diminati oleh generasi milenial.
Copyrights © 2025