Perkembangan ekonomi telah menuju arah persaingan yang semakin ketat, kualitas pelayanan dan suasana toko menjadi indikator yang berperan dalam menentukan keputusan pelanggan saat melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis bagaimana kualitas pelayanan dan suasana toko mempengaruhi keputusan pembelian pada, WS Putra Group. Menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel 99 responden yang menggunakan teknik nonprobability sampling. Dalam pengambilan data menggunakan observasi objek, wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Tahap uji data mencakup uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji F, R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pada WS Putra Group, 2) suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian WS Putra Group, 3) kualitas pelayanan dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada WS Putra Group. Temuan ini mengindentifikasi bahwa peningkatan kualitas pelayanan dan penciptaan suasana toko mendukung menjadi strategi yang optimal dalam meningkatkan keputusan pelanggan khususnya pada WS Putra Group.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025