Kybernology : Jurnal Ilmu Pemerintahan Dan Administrasi Publik
Vol. 3 No. 1 (2025): Juni 2025

KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT JALAN TERHADAP PASIEN BPJS DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH RUTENG

Tegu, Maria Geovani Albrisia (Unknown)
Pariangu , Umbu T.W. (Unknown)
Rene, Mariayani O. (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Jun 2025

Abstract

Pelayanan publik adalah pelayanan yang sangat penting bagi masyarakat danmenjadi salah satu prioritas utama bagi penyelenggara untuk memenuhi kebutuhandasar masyarakat, sebagaimana yang disebut dalam Pasal 1 Undang-UndangNomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik bahwa pelayanan publik adalahkegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanansesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara danpenduduk atas barang, jasa, dan atau pelayanan administrasi yang disediakan olehpenyelenggara pelayanan publik

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

kybernology

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Focus : Kybernology Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Publik adalah Jurnal nasional yang fokus pada Bidang Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Publik. Jurnal ini menerima manuskrip hasil penelitian/riset dan hasil kajian literatur (literatur review). Scope : Administrasi Publik Kebijakan ...