Tujuan penelitian ini untuk menganalisis E-Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Dan Kesadaran Merek Pada Pengguna Shopee. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna Shopee di Surabaya, sedangkan untuk penarikan sampel, jarena di dalam penelitian ini terdapat 15 indikator, maka jumlahsampel dalam penelitian ini adalah 15 x 7 = 105 maka sampel yang digunakan sebesar 105 responden Shopee di Surabaya. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode SEM berbasis komponen dengan menggunakan PLS dipilih sebagai alat analisis pada penelitian ini. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan analisis PLS, untuk menguji pengaruh beberapa variabel terhadap Keputusan Pembelian maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : Variabel E-Marketing terbukti berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek terbukti sebagai variabel moderasi dalam hubungan antara E-Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek terbukti sebagai variabel moderasi dalam hubungan antara E-Marketing terhadap Keputusan Pembelian .
Copyrights © 2023