Penelitian ini memiliki tujuan guna melihat pengaruh Citra Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Yamaha Lautan Teduh Tirtayasa. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan pengumpulan data dilakukan melalui survei menggunakan kuesioner kepada 225 responden yang merupakan konsumen sepeda motor Yamaha di PT. Yamaha Lauatan Teduh Tirtayasa. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 20. Hasil hitung menunjukan bahwa uji t menyatakan bahwa citra merek serta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di PT. Yamaha Lautan Teduh Tirtayasa. Sedangkan uji F menyatakan citra merek dan promosi secara bersamaan berpengaruh pada keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di PT. Yamaha Lautan Teduh Tirtayasa.
Copyrights © 2025